Hikmah hari ini : salah satu Tanda Kebesaran Alloh

" dari perut lebah itu keluar minuman ( madu ) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh pada yang demikian ini benar-benar terdapat tanda-tanda kebesaran Allah bagi orang-orang yang berpikir "
( Qur'an Surah An-Nahl (16) ayat 69 )

Aktivitas  Lebah menghasilkan madu yang bermacam-macam warnanya, itu sebuah fakta yang tak terbantahkan. Madu merupakan minuman yang biasa diminum oleh beberapa manusia juga bukan isapan jempol semata. Madu dimanfaatkan sebagai obat berbagai macam penyakit, penyembuh berbagai macam penyakit. Juga sudah terbuktikan. Beberapa kajian / penelitian ilmiah yang telah dan sedang meneliti khasiat madu sebagai obat yang menyembuhkan manusia telah- sedang- dan terus berjalan.

Bukti-bukti nyata tersebut rasanya sudah cukup bagi manusia untuk mau mengakui akan adanya kebesaran Allah Yang Maha Besar. Dengan catatan, manusia-manusia itu mau menggunakan pikirannya. 
Kenapa menggunakan pikiran ? Sebab hanya orang-orang yang mau berpikirlah yang akan bisa menerima kebenaran 
Kebenaran tidak akan bisa diterima oleh manusia-manusia yang hanya menggunakan nafsu buruknya dan meninggalkan pikir nya.

0 komentar:

Posting Komentar